Powered by Blogger.

Khasiat Terbaik dan Manfaat Teh untuk Tubuh

Khasiat Terbaik dan Manfaat Teh untuk Tubuh - Minuman teh memang menjadi salah satu sajian yang mudah sekali dijumpai entah itu di rumah ataupun yang disediakan oleh tempat makan sebagai minumannya. Tak sedikit pula tipe-tipe teh yang digunakan mulai dari teh instan atau teh celup hingga teh serbuk. Minuman ini disukai karena rasanya yang khas serta dengan penawaran harga yang bersaing. Bahkan dapat dikatakan murah karena banyak perkebunan teh yang menghasilkan teh siap konsumsi. Namun tahukah Anda bahwa teh itu tak sekedar enak nan murah, namun juga membawa khasiat. Ada begitu banyak manfaat teh yang akan diperoleh dan tentunya baik bagi tubuh.

Khasiat Terbaik dan Manfaat Teh untuk Tubuh


Bahwasannya minuman teh memang memiliki manfaat yang tak kalah saing dalam memberikan kandungan penting bagi tubuh. Seperti contohnya dengan vitamin C, E dan nutrisi lainnya sangat dibutuhkan oleh tubuh dan berkhasiat bagi kesehatan. Tak heran bilamana manfaat dari teh begitu banyak karena memang di balik daun-daun the hijau tersebut tersimpan manfaat yang luar biasa, seperti:


  • Teh hijau dapat membantu menurunkan kadar lemak di dalam tubuh.
  • Mengatur dan menjaga kolesterol di dalam tubuh.
  • Menjaga kesehatan jantung.
  • Memberikan kandungan yang membuat diri lebih rileks, dll.

Manfaat minum teh memang ada banyak yang nantinya cukup baik bagi tubuh dan kesehatan di masa kini hingga nanti. Namun untuk mendapati khasiat real dan lebih dari minuman teh ini, ketahui akan cara konsumsi yang benar, seperti:

  • Hindari minum teh dengan gula berlebih.
  • Hindari konsumsi es teh setelah makan, berikan jeda setidaknya 120 menit setelah makan.
  • Pastikan perut sudah terisi dengan menu sebelumnya sebelum menyeduh teh hangat terutama di waktu pagi.

Dapat dikatakan bahwa mengkonsumsi teh memang tak dapat dilakukan secara suka-suka. Perihal ini ditujukan guna mendapati kandungan yang bermanfaat bagi tubuh serta tak menjadikan dampak yang kurang sehat bagi kesehatan. Dengan begitu manfaat teh dapat diperoleh bilamana dilengkapi dengan adanya pola konsumsi yang benar. Untuk jenis teh pilihannya, Anda bisa mempercayakannya dengan teh Sariwangi.

No comments:

Post a Comment